Assalamu’alaikum Wr. Wb

a href="http://s306.photobucket.com/albums/nn264/handzalah_nur86/?action=view&current=himpunandoa.gif" target="_blank">zikrullah n doa

Selasa, 22 Februari 2011

hati seorang akhwat


Ya Allah,

 jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah,

jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-
Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Allah,

jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah,

jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

1 komentar:

  1. Subhanna Allah....
    Sungguh hati yang mulia....
    Semoga aku Dapat menjumpai hati seorang akhwat yang demikian... Amiin..

    BalasHapus